Rabu, 09 Januari 2013

Waktu Kosong 2013

Mau Kemanakah Tahun 2013 Ini?


          Sudah tak berasa ini sudah tahun 2013,perasaan kemarin baru tahun 2012 dech?.. yah ini waktu emang berjalan dengan cepat dan itu emang mengasyikan. ditahun 2012 kemarin banyak sekali yang aku jalani sekedar isi waktu kosong atau iseng2,hahhaa dari pada diem dikosan yaudah jalan2 ntah kemana ngak jelas tapiiii set berseni banget lah..orang ntah mau ngomong apa deh tentang aku atau mau gimana yaa monggo,,tapi saya enjoy.kemarin di 2012 perjalanan yg di jadwalkan sudah terjalani untuk daerah jawa hingga NTT alhamdulilah bro banyak pengalaman n seneng tidak terlupakan..mulai dari gunung hingga pantai dan dalam laut. di 2012 kemarin kalo menurut ku perjalanan yang mengayikan tertuju di kosan,hahahahha...ngak deng melainkan daerah NTB hingga NTT itu lah tempat surganya alam bro..paradise..tapi 2012 ini ada yang belum kesampaian ntah apa itu,,tapi itu sedih dan sangat mendalam tapi saya pengen membuktikan bahwa saya bisa..terkadang aku jg sering diremehkan dan belum tahu sebenernya saya sih, emang kalo penampilan saya kayak gini tapi apa boleh buat karena ini gaya saya.. dan hal itu paling saya suka pikirkan kenapa orang sering meremehkan dan sok-sok an begitu tapi kalo ditendang nyaring bunyinya alias tidak ada apa2...eemang kalo saya bukan apa2 seperti kalkulator rusak...pokoknya aku kesal dengan itu dan membuat saya sendiri..tapi di temenin cewe,hahahahhah

      neah di 2013 saya dari pada diem dikosan atau dirumah lebih baik isi kegiatan yo..   rencana yaa mau ke R4 atau raja ampat,danau sentani dan taman nasional Lorentz kalau bisa ya ke gunung jayawijaya..saya juga lagi ikut lomba fotografi dari tahun ke tahun yaa lumayan untuk nambah2 uang jalan2,hehehhe jadi semangat eaa untuk loba yang akan datang dan yang sedang dijalani, saya .semogaa allah mempelancar untuk semuanya dan ini maksudnya baik..aminnnn.. tapi jangan ngikutin saya yaa soalnya aku orang ngak jelas dan itu harus jadi pr saya oke..Let's GO




gambar diatas sekedar mau doang,hahahhaha yah mudah2an jadi terkabul.aminnn ya allah..
 
dan yang terakhir pengen punya cewe yg baik hati..heheheh aminnnn









Tidak ada komentar:

Posting Komentar