Kamis, 21 Maret 2013

Gunung Merapi Disaat Sengang Waktu

Disaat senggang kuliah saya pun meniatkan naik gunung bersama temen kampus, saya pun menentukan mau ke gunung mana? dan saya memilih gunung merapi karena pilih yang dekat-dekat saja,jangan yang jauh-jauh wkwkwkwk. kami start dari semarang jam 8 sesampai di basecamp selo tiba jam 12,kami seteleh di basecamp istirahat sejenak dulu dan pendakian di mulai 00.30 bersama temen 3 orang.
              pendakian di mulai yang akan di tuju pasar bubrah kami akan nge camp disana, pendakian dari basecamp selo lumayan menanjak terus dan angin terasa kencang saat kami naik sehingga membuat capek, sesampainya di pasar bubrah jam 02.40 kami pun menggelar tenda dan masak karena sesampai di tempat camp kami pun kelelahan dan angin semakin keceng membuat kita tidur hingga pagi-pagi sehingga moment untuk sunrise tidak dapat,untungnya saat bangun pagi cuaca sangat cerah ini memang keberuntungan kita untuk mengejar puncak.
Gunung Merapi Dilihat Dari Tempat Camp 
Pemandangan Dari Pasar Bubrah
 karena cuaca yang cerah kami pun bergegas untuk ke puncak yang mulai dari jam 8 dengan jalur berbatu sehingga harus hati-hati  dan itu sangat capek karena medan berbatu saat melangkah kaki suka terperosot lagi hingga ke bawah dan itu berat,wkwkwkkwwk
Jalur Menuju Puncak
Puncak Garuda Merapi
Puncak Garuda Merapi
Sekian perjalanan saya semoga ini bermanfaat bagi temen-temen dan terimakasih kepada allah swt serta temen-temen saya berkat dia saya bisa sampe puncak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar