Sabtu, 01 Desember 2012

Hunting Foto Solo


hunting foto solo




Hunting Foto Solo


HUNTING FOTO SOLO
di hari minggu yang cerah saya hunting foto bersama komunitas fotografer semarang (KFS), berangkat subu sekitar


Add caption
jam 04.00 menggunakan bus. karena pertama hunting foto dengan KFS yoo seneng juga.hehehe, sambil menunggu sampai solo saya sempet-sempet ngobrol dengan para suhu yo lumayan nambah ilmu,hehehe.sudah sampai solo jam 06.00pagi setelah itu kita bertujuan untuk foto HI di pasar gawok, disini sangat bagus untuk konsep HI emang mantep..disini saya menemukan foto yang unik dan bagus sampai saya lombakan hasil foto dari pasar gawok dan saya mendapatkan award dari Galery Photo Indonesia (GPI) weshhh..setelah hunting disini saya pun mendatangi pengrajin wayang dikota solo
Add caption
dari pengrajin wayang saya dan teman-teman KFS mengunjungi waduk cengklik untuk foto sunset, tetapi cuaca yang mendung jadi sunset gagal dan cuma foto seadanya.huft.. ni ada hasilnya dengan editan CS3
selesai lah Hunting Foto Solo, ini sangat berarti dan pengalaman, semoga saya terus berkreasi dan terus semangat menempuh kehidupan. BUKTIKAN !!
terimakasih buat KFS untuk ilmu dan segalanya :
)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar